Kamis, 07 November 2013

Pendirian Prasasti PANDU Oleh Ka KWARNAS Gerakan Pramuka



Tepat pada tanggal 23 Oktober 2013, bertepatan dengan hari Kesadaran Nasional Syarikat Islam, Jajaran ketua Pandu SIAP tingkat Nasional secara resmi di lantik oleh Ka Kwarnas Gerakan Pramuka Prof.Dr. Azrul Azwar, MPH di alun-alun kota Banjarnegara. Bersamaan dengan tersebut, Ka Kwarnas Gerakan Pramuka menandatangani Prasasti Pandu SIAP dan menyerahkan kepada YPI yang rencananya akan di letakan di lingkungan SMK Cokroaminoto 1 Banjarnegara.

Kegiatan Pelantikan, Penandatanganan dan Pendirian Prasasti ini di hadiri oleh seluruh Pramuka Indonesia dari beragam daerah mulai dari Makasar, Maluku, Sulawesi, Blora, dan daerah lain yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu. Awal kegiatan di mulai pada jam 09.00 WIB dengan agenda Upacara Hari Kesadaran Nasional, Pelantikan Pengurus Pandu SIAP tingkat Nasional serta penandatanganan Prasasti PANDU dengan petugas Upacara Anggota Pramuka Dewan Ambalan Rama – Shinta SMK Cokroaminoto 1 Banjarnegara. Dalam amanatnya Beliau Bapak Bupati Banjarnegara mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tinggi kepada Gerakan Pramuka Banjarnegara. Kurang lebih upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional ini di ikuti lebih dari seribu limaratus (1500) peserta Pramuka yang tergabung dalam Pramuka Banjarnegara dan Pramuka luar Banjanregara.

Tepat pada jam 10.15 Upacara selesai dan rombongan dari Kwartir Nasonal Gerakan Pramuka, Kwartir Daerah 11 Jawa Tengah, dan Kwartir Cabang Banjarnegara beserta jajaran Pramuka SIAP mengarak Prasasti menuju lokasi peletakan yakni di SMK Cokroaminoto 1 Banjarnegara.



Sumber

1 komentar:

  1. PokerStars Casino App - JCMH Hub
    Players can bet on any number 안산 출장안마 of 정읍 출장샵 poker games and at any 논산 출장안마 time they will be able to bet with the same sportsbook and with 창원 출장안마 that money 남양주 출장마사지 they will

    BalasHapus

MILAD DKR Banjarnega tahun 2017

Poster Milad DKR Banjarnegara 2017 Assalamu'alaikum wr.wb Salam Pramuka !!! Tahun 2017 Dewan Kerja Ranting Banjarnegara memriahkan...