Rabu, 12 April 2017

LGPP DKR Banjarnegara (Juklak dan Juknis LGPP ke-2 dan Parade Pramuka 2017)

Dalam rangka memperingati milad Dewan Kerja Ranting Banjarnegara yang bertepat pada tanggal 19 Mei 2017 maka Dewan Kerja Ranting Banjarnegara mengadakan kegiatan Donor Darah, Lomba Giat Prestasi (LGPP) ke-2 dan Lomba Parade Pramuka. Untuk Petunjuk Pelaksanaan dan Teknis Lomba Giat Prestasi Penegak (LGPP) ke 2 dan Parade Pramuka dalam rangka MILAD DKR Banjarnegara tahun 2017 dapat di unggah pada link berikut.


Untuk download PETUNJUK PELAKSANAAN DAN TEKNIS KEGIATAN klik disini


Lomba Giat Prestasi Penegak (LGPP) tahun 2017 ini merupakan penyelenggaraan yang kedua kalinya dimana tahun pertama dilaksanakan pada 2016 lalu dengan 5 cabang lomba putra/putri yaitu; Jelajah Kota, PBB Variasi, Ketangkasan, Bola Kolong dan LCC Pramuka dimana SMK Panca Bhakti Banjarnegara keluar sebagai Juara Tergiat Umum Putra dan MAN 2 Banjarnegara sebagai Juara Tergiat Umum Putri.

LGPP DKR ke-2 ini terdiri dari 5 cabang lomba dengan beberapa perubahan yaitu: Pionering, Khitobah, Ketangkasan, Bola Kolong dan Pentas Seni. Selain itu juga terdapat cabang lomba yang terpisah yaitu Parade Pramuka.

Juara Tergiat Umum Putri dan Putra LGPP DKR Tahun 2016


  

1 komentar:

  1. If you're attempting to burn fat then you certainly have to start following this totally brand new custom keto diet.

    To create this keto diet service, certified nutritionists, personal trainers, and professional chefs united to provide keto meal plans that are effective, convenient, money-efficient, and fun.

    Since their grand opening in January 2019, 100's of individuals have already completely transformed their body and health with the benefits a great keto diet can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones offered by the keto diet.

    BalasHapus

MILAD DKR Banjarnega tahun 2017

Poster Milad DKR Banjarnegara 2017 Assalamu'alaikum wr.wb Salam Pramuka !!! Tahun 2017 Dewan Kerja Ranting Banjarnegara memriahkan...